Distributor Astor dan Rondoleti di Jakarta

Distributor Astor dan Rondoleti di Jakarta - Astor dan Rondoletti adalah dua merek wafer stick yang sangat populer di Indonesia, khususnya di Jabodetabek. Kedua wafer stick ini memiliki cita rasa yang khas, sehingga cocok untuk dijadikan camilan maupun hampers pada berbagai acara.

Daftar Isi:

Merek Wafer Stick

Ada banyak merek wafer stick yang dapat Anda jumpai di Jabodetabek, namun hanya beberapa merek yang paling sering kita temui yaitu Astor dan Rondoletti. Kedua wafer stick ini sangat digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Astor

Distributor Astor di Jakarta

Astor adalah salah satu merek wafer stick yang paling terkenal di Indonesia. Memiliki filling cokelat pada bagian dalam wafer. Astor tersedia dalam kemasan 40gr, 150 gr dan 330gr.

Rondoletti

Distributor Rondoletti di Jakarta

Rondoletti adalah merek wafer stick yang memiliki rasa cokelat, cappucinno, vanilla dan Cookies cream. Cemilan ini memiliki tekstur yang lebih renyah dan filling yang lebih tebal dibandingkan Astor. Rondoletti hanya tersedia dalam kemasan 400 gr dalam bentuk kaleng.

Kemasan Wafer Stick

Astor wafer stick memiliki dua jenis kemasan, yaitu kardus dan kaleng. Kemasan kardus biasanya digunakan untuk kemasan 40gr dan 150 gr, sedangkan kemasan kaleng biasanya digunakan untuk kemasan 330gr.

Rondoletti wafer stick hanya tersedia dalam kemasan kaleng. Kemasan kaleng Rondoletti memiliki desain yang menarik dan mewah, sehingga cocok untuk dijadikan hampers.

Toko Grosir Astor dan Rondoletti Di Jakarta

Dapatkan Harga grosir Rondoletti di toko Beli Cemilan Mart. Anda dapat langsung datang ke toko Beli Cemilan  ataupun belanja online melalui marketplace Shopee beli cemilan maupun Tokopedia Beli Cemilan Mart.

Tips Membuat Hampers

Berikut adalah beberapa tips membuat hampers:

Pilih cemilan yang paling diminati

Pilih cemilan yang paling diminati dan memiliki rasa yang enak. Hal ini agar hampers yang anda berikan disukai oleh penerima.

Kemasan yang menarik

Kemasan hampers juga penting untuk diperhatikan. Pilih produk-produk yang bisa anda kreasikan untuk membuat hampers yang menarik dan sesuai dengan acara yang akan dihadiri oleh penerima.

Tambahkan kartu ucapan

Tambahkan kartu ucapan pada hampers yang anda berikan. Kartu ucapan ini dapat berisi ucapan selamat atau pesan khusus untuk penerima.

Demikianlah artikel tentang Astor dan Rondoletti, wafer stick legendaris untuk hampers. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar