Jual Ultra Mimi Kids 125ml di Jakarta

Jual Ultra Mimi Kids 125ml di Jakarta - Susu Ultra Mimi Kids merupakan salah satu merek susu uht yang juga diminati oleh anak-anak, seperti halnya susu uht diamond. Susu UHT sehat dan punya banyak manfaat. Adakah batas usia minimal untuk mengonsumsi susu UHT pada anak? Ketahui di artikel kali ini.

Jual Ultra Mimi Kids 125ml di Jakarta
Jual Ultra Mimi Kids 125ml di Jakarta

 

Susu Ultra Mimi diproses menggunakan teknologi Ultra High Temperature (UHT) atau pemanasan pada suhu yang sangat tinggi dan dalam waktu singkat sehingga susu bebas dari bakteri yang mengganggu nutrisi serta kandungan pada susu.

Daftar Isi:

Susu Ultra Mimi untuk anak usia berapa?

Para ahli menyarankan sebaiknya mengkonsumsi susu UHT dimulai ketika anak sudah mencapai usia 12 bulan atau 1 tahun. Artinya, bayi (di bawah usia 1 tahun) tidak boleh mengkonsumsi susu Ultra Mimi.

Susu Ultra Mimi hanya boleh diberikan dengan catatan, Si Kecil tidak memiliki alergi susu. Adapun jenis susu UHT yang diberikan untuk anak berusia 1-2 tahun disarankan yang fullcream.

Kandungan Susu Ultra Mimi.

Ultra Mimi Kids memiliki berbagai kandungan vitamin dan mineral yang dapat mendukung secara penuh dan optimal dalam proses pertumbuhan sehat anak, memperkuat tulang dan gigi, membangun pertumbuhan sel dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Kandungan vitamin dan mineral yang dimiliki ultra mimi seperti Vitamin A, vitamin D, vitamin E, vitamin B, kalsium, zink, magnesium, iodium, serta kandungan fosfor yang dibutuhkan dalam tumbuh kembang anak.

Kemasan dan Rasa Ultra Mimi

Ultra Mimi Kids memiliki ukuran kemasan 125ml yang dikemas pada kemasan aseptik yang terdiri dari 6 lapisan karton. Keenam lapisan karton ini terdiri dari lapisan polyethylene plastic, allumunium foil, dan kertas untuk melindungi dari sinar ultra violet, udara, dan bakteri yang mungkin akan mengkontaminasi susu.

Ultra Mimi Kids tersedia dalam berbagai varian rasa yang sangat disukai bagi anak-anak, seperti rasa coklat, strawberry, vanilla dan fullcream. Menjadikan minuman ini, sebagai pilihan yang tepat untuk membantu tumbuh kembang si kecil.

Toko Grosir Ultra Mimi Di Jakarta.

Dapatkan Harga grosir Ultra Mimi di toko Beli Cemilan Mart. Anda dapat langsung datang ke toko Beli Cemilan ataupun belanja online melalui marketplace Shopee beli cemilan maupun Tokopedia Beli Cemilan Mart.

Rekomendasi Merek Susu UHT untuk Anak Usia 1 tahun ke atas.

Sekarang ini sudah banyak merk susu UHT untuk anak usia 1 tahun yang bisa menjadi pilihan orangtua, berikut ini rekomendasinya dari kami.

  1. Susu Ultra Mimi Kids 125ml
  2. Susu UHT Diamond 125ml
  3. Frisian Flag Junio UHT 125ml
  4. Susu UHT Full Cream Greenfields
  5. Susu UHT Indomilk Kids

Ayo, berikan si kecil pengalaman menyenangkan dengan susu Ultra Mimi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

#SusuUltraMimi #ultramimi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar